Sabtu, 06 Agustus 2011

Cara Mengoptimalkan Modem smartfren Conex AC682

Hallo semua, kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang cara mengoptimalkan modem smartfrenconex. setelah saya membeli modem smartfren conex modem ini saya pake buat browsing loadingnya lama banget padahal didaerah saya ada sinyal evdo full, semenjak itu saya punya ide untuk mencari cara untuk mengoptimalkan performa modem smartfen. setelah tanya2 kesana ke mari ada yang bilang saya disuruh untuk pake kabel perpanjangan USB, dan setelah saya coba hal itu tidak efektif. akhirnya saya menemukan solusi dari masala ini. Ingin tau bagaimana caranya???
langsung saja ini adalah cara- cara yang saya gunakan dan alhamdulillah sangat efektif performa modem meningkat 60% dari performa sbelumnya.:
  • Tambahkan plat alumunium pada sisi bawah modem, alumunium ini selain untuk menagkap sinyal alias antena juga dapat berfungsi sebagai pendingin modem itu sendiri mengingat modem smartfrenconex mudah panas. berikut adalah tampilan modem saya setelah dipasang alumunium:








  • Saya menggunakan software Netscream, software ini berfungsi untuk mengupgrade modem.
Anda dapat mendownload software inii di bawah :
Download Netscream










berikutscreenshot saat saya download :
Semoga bermanfaat,jangan lupa dicomant ya...

7 komentar:

giriayoga mengatakan...

makasih ya mas tutorialnya...mau tak coba...soalnya kemarin baru beli modem smartfren,sinyal evdo tapi agak lemot...salam kenal mas blogger PONOROGO

Akabri_udara mengatakan...

oke...sama2 semoga bermanfaat n bisa membantu,sering2 main k blog ana

Anonim mengatakan...

pake paket true unlimited ja gan...di tambah paket premium booster...lumayan ngacir gan....pake IDM bisa tembus 215.000KB/sec

Anonim mengatakan...

thank you.....banter sekali mas

it's Me mengatakan...

kalo dicoba buat modem yang lain, apa efeknya juga sama?

vita-computer mengatakan...

hem,,bagus buat referensi. pengen coba.....

Your Solution mengatakan...

thanks,,, :)

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 AkabriUdara and Powered by Blogger.