Kamis, 18 Agustus 2011

Software Merancang Box Audio

Bass Box Pro
merupakan sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat rancangan box audio sehingga kita dapat menghailkan box audio dengan kualitas tinggi, software ini sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha dibidang audio kususnya bagi anda yang memiliki bisnis pembuatan/ perancangan box audio. Oke langsung saja mengenai fiture- fiture dan kelebihan yang ditawarkan oleh software ini diantaranya :
  • Mudah untuk digunakan dan dipelajari. pada saat mengaktifkan program ini, program ini akan memberikan tampilan yang mana pada tampilan tersebut memberikan intruksi- instruksi manual kepada user tentang bagaimana cara memulai software ini. software ini juga memberikan insttruksi kepada user dalam bagaimana memilih sebuah desain box audio.

  • Mudah dalam melakukan desain box audio dan disini memungkinkan kita untuk melakukan inovasi- inovasi baru dengan hasil yang maximal.
  •  Memberikan kemudahan dalam melakukan desain karena dilengkapi dengan tampilan2 yang persis seperti aslinya.
 
  • Dapat mengetahui grafix suara yang dihasilkan.
 
  • Dilengkapi dengan simulasi perancangan Driver



















Bagaimana anda tertarik menggunakan Software ini??? Monggo lansung aja dikenyot , tapi jangan lupa dicommant n follow ya byar rajin yang update  :

Download Here :


Bass Box

Bass Box






1 komentar:

Raden Arya mengatakan...

Mantap nih gan ..
maaf ada software yang berhubungan dengan pembuatan audio box tidak..

terima kasih

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 AkabriUdara and Powered by Blogger.